Asep Suhara Siap Majukan Desa Cilembu

oleh -

PAMULIHAN – Dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan pemerintah, acara lepas sambut Kepala Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan berjalan aman dan lancar. Sabtu (26/12)

Acara lepas sambut dari Penjabat Asep Saryono kepada Kades terpilih Asep Suhara digelar diaula Desa Cilembu yang dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pamulihan, panitia pilkades dan tokoh masyarakat Desa Cilembu.

“Karena sudah ada kades definitif, otomatis saya akan kembali bertugas sebagai fungsional dikecamatan,” ucap Asep Saryono.

Ia mengatakan, masih adanya beberapa program yang belum selesai baik itu dari pembangunan maupun pemberdayaan. Sehingga dirinya menitipkan agar program tersebut bisa diselesaikan dengan baik yang diselaraskan dengan visi misi kades terpilih.

“Semoga dengan terpilihnya kades baru bisa membawa perubahan yang lebih maju dan lebik baik lagi untuk desa cilembu, saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat desa cilembu selama saya menjabat diterima dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Kades terpilih Asep Suhara mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Cilembu yang telah memberikan amanah kepadanya untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan memimpin Desa Cilembu.

“Melalui visi misi yang telah saya susun, diharapkan bisa menjawab dan mengatasi beberapa persoalan yang muncul,” ucapnya.

Ia pun meminta dukungan dari masyarakat untuk bersama-sama membangun Desa Cilembu agar semakin maju dan sejahtera.

“Karena saya dipilih oleh warga masyarakat dan saya siap mengabdikan diri untuk cilembu yang lebih maju dan bersatu,” pungkasnya. (Dadi)