Peduli Korban Banjir, Para Pelaku Seni di Tanjungsari Berikan Batuan

oleh -

RADARSUMEDANG.ID,TANJUNGSARI – Upaya meringankan beban korban banjir di Kecamatan Jatinangor, Para Pelaku Seni Budaya di Kecamatan Tanjungsari memberikan bantuan berupa sembako di Saung Basudewa Tanjungsari. Sabtu (06/02).

Ketua lV Dewan Kebudayaan Sumedang (DKS) Den Biho mengatakan bantuan tersebut diperoleh hasil donasi para pelaku seni di Tanjungsari yang sama-sama peduli terhadap korban musibah banjir.

“Alhamdulillah kami bisa ikut membantu meringankan beban para korban banjir Jatinangor dengan mengumpulkan dana dan memberikan bantuan sembako,” ucapnya.

Biho menambahkan bantuan yang disalurkan tidak hanya sembako saja melainkan peralatan kebersihan karpet dan pakaian layak pakai. Bantuan tersebut langsung diterima ketua relawan bencana Jercy Jatinangor Dedeng Saefurohman.

“Acara pemberian bantuan ini sekaligus rapat kordinasi para pelaku seni yang dihadiri ketua III DKS Andi Lesmana dan para ketua lingkung seni yang ada di Kecamatan Tanjungsari,” tambahnya.

“Hasil rapat ini kami akan menggelar road show ketiap desa supaya selaras dengan tujuan kabupaten sumedang menjadi sumedang puser budaya sunda,” tandasnya. (Dad)