Bupati Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

oleh -
Bupati didampingi Forkopimka Pamulihan saat melepas peserta gerak jalan santai di Kecamatan Pamulihan.

 

PAMULIHAN – Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir mengapresiasi kegiatan gerak jalan santai  dalam rangka memeriahkan  peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar Kecamatan Pamulihan.

“Saya lihat kegiatan ini berjalan sangat meriah, yang melibatkan seluruh masyarakat,” ujarnya saat membuka kegiatan tersebut.

Dony menambahkan, melalui peringatan HUT RI ke-74 harus benar-benar dimaknai dengan jiwa kebersamaan dan sikap gotong royong.

“Sikap gotong royong harus terpelihara dengan baik untuk meningkatkan jiwa patriotisme dan jiwa kebersamaan,” ucapnya.

Sementara Camat Pamulihan Hari Tri Santosa mengatakan menutup HUT RI ke 74 Kemerdekaan RI tingkat kecamatan Pamulihan, diisi dengan kegiatan gerak jalan santai di halaman kantor Kecamatan Pamulihan. Rabu (26/08).

Kegiatan diikuti ratusan peserta terdiri dari intansi/Dinas, lembaga kepemudaan, Ormas serta masyarakat di Kecamatan Pamulihan.

“Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 republik Indonesia di Kecamatan Pamulihan telah berhasil digelar yang melibatkan seluruh komponen masyarakat dan sekarang merupakan acara puncak,” ucapnya didampingi Ketua Panitia Mamat Hadysaputra.

Camat berharap, melalui kegiatan ini bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme dari diri masyarakat kecamatan Pamulihan. Sehingga bisa bersama-sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

“Semoga peringatan HUT RI yang akan datang bisa lebih meriah lagi, dan bisa berdampak kepada meningkatnya rasa cinta terhadap negeri tercinta ini,” katanya. (tha).