Liga 1 Ditunda, Umuh Muchtar : Pasrah Saja

oleh -

Tanjungsari, Radarsumedang.id – Manager Persib Bandung H. Umuh Muchtar mengaku pasrah terkait penundaan kompetisi liga 1 yang sedianya akan kembali digelar mulai tanggal 1 Oktober 2020.

Penundaan kompetisi liga 1 tersebut disebabkan karena pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin mengingat kasus Covid-19 semakin banyak.

“Sudah itu urusan dari para petinggi apapun keputusannya harus kita ikutin, pasrah aja, nanti kalau kita berkomentar takut salah dan supaya tetap dingin serta tenang dan landai kita ikut saja,” ucap Umuh kepada Radar Sumedang.

Umuh mengaku, sangat mendukung apapun yang sudah menjadi kesepakatan bersama. Karena keputusan diambil untuk kepentingan dan keselamatan bersama.

“Saya mendukung yang sudah diputuskan segala keputusan dari pusat saya menerima, tetapi ada juga yang menolak itu hak mereka, kalau kita menolak apakah bakal ada perubahan tentu tidak,” tambahnya.

Adanya pengunduran kembali Liga 1, kata Umuh, terpaksa seluruh pemain beserta official yang sebelumnya sudah berlatih diliburkan sampai tanggal 7 Oktober dan akan berkumpul kembali tanggal 08 Oktober 2020.

“Ngapain terus berlatih sementara kompetisi masih lama menghambur-hamburkakan biaya karena penginapan, makan, untuk sewa lapang harus dibayar itu kan bukan uang sedikit,” tutupnya. (tha).