Ali Bajri Jadi Calon Tunggal Ketua Koni Sumedang

oleh -
Ali Bajri (net)

RADARSUMEDANG.ID – Ali Badjri dipastikan menjadi bakal calon tunggal Ketua KONI Kabupaten Sumedang, dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Koni Kabupaten Sumedang yang akan digelar Selasa (12/1) di Gedung Islamic Center.

Kepastian itu diketahui setelah pantia seleksi yang diketuai Suhara hanya menerima satu orang bakal calon yang mendaftar hingga batas penutupan pendafaran bakal calon, pada Minggu (10/1).

“Satu bakal calon yang mendaftar tersebut adalah H Ali Badjri yang juga Ketua Koni Kabupaten Sumedang periode 2016 -2020,” kata Suhara, Senin (11/1).

Ia menuturkan, setelah dilakukan verifikasi terkait persyaratan yang diajukan, Ali Bdjri dinyatakan lolos sebagai bakal calon Ketua KONI Sumedang periode berikutnya.

“Sesuai agenda bakal calon yang telah memenuhi syarat pada Senin (11/1) ditetapkan sebagai calon dan berhak maju dalam ajang musorkab Koni Kabupaten Sumedang pada Selasa (12/1),” ujarnya.

Secara terpisah, Ali Badjri mengatakan majunya ia pada bursa pemilihan Ketua KONI sebagai bukti rasa tanggungawab atas kepercayaan masyarakat olah raga. Terutama cabang olahraga yang sudah terdaftar di KONI Sumedang.

“Saya kemarin siang mendaftarkan diri sesuai dengan persaratan dan mekanisme yang ditentukan pansel. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada cabor-cabor yang telah mendukung. Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas dukungan dan perhatiannya selama ini terhadap kemajuan koni,” kata Ali. (gun)