Enam Kepala Lembaga di Bawah Naungan YAPISMA Resmi Dilantik

oleh -
PELANTIKAN: Ketua YAPISMA KH. Sa'dulloh SQ., M.M.Pd (kiri) saat melantik enam kepala lembaga yang berada di bawah naungan YAPISMA, Kamis (30/1/2020).

TANJUNGKERTA–Yayasan Pendidikan Islam Mohammad Aliyuddin (YAPISMA) melantik kepala-kepala lembaga yang berada di bawah naungannya bertempat di Ruang Aula Rapat Kantor Yayasan Sukamantri Tanjungkerta Sumedang, Kamis (30/1/2020).

Adapun keenam kepala lembaga yang dilantik tersebut yaitu: K. Munawar, S.Pd.I sebagai Kepala Madrasah Diniyah (MD) Al-Hikamussalafiyyah, Hilman Syahowi, S.Hi sebagai Kepala Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Al-Hikam, Hamidah, S.Pd.I sebagai Kepala Raudlatul Athfal (RA) Al-Hikam, Uat Wahyudin, S.Pd.I sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Plus Al-Hikam, Sumpena Saripudin, S.Pd sebagai Kepala Madrasah Aliyah (MA) Plus Al-Hikam, dan Afip, S.Hi sebagai Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Hikam.

Dalam sambutannya, Ketua YAPISMA KH. Sa’dulloh SQ., M.M.Pd mengucapkan selamat kepada para kepala dan pejabat struktural di lembaga-lembaga yang baru saja dilantik.

“Selamat bertugas kepada para kepala dan pejabat struktural yang baru saja dilantik, semoga para kepala mampu membawa lembaganya masing masing lebih maju lagi,” ucapnya.

“Kunci seorang pemimpin itu adalah seorang yang bisa merencanakan, menjalankan, mengawasi, dan mengeavaluasi setiap program yang ada pada lembaga masing-masing. Dengab begitu, insha allah lembaga yang ada dibawah kepemimpinan bapak/ibu kepala akan sukses,” amanatnya. .

Kegiatan Pelantikan tersebut dihadiri oleh KH. Muhammad Aliyudin (Dewan Pembina Yayasan), Munawar, S.Pd.I (Sekretaris Yayasan), Hj. Ai Faridah, SE (Bendahara Yayasan), dan seluruh karyawan yang ada di Naungan YAPISMA.(*/rik)