Jelang Pilpres 2019, Kemana Arah Politik GMBI Sumedang?

oleh -
RAPAT KONSOLIDASI: Rapat Konsolidasi awal 2019 di Sekretariat LSM GMBI DPD Sumedang, Desa Haurkuning, Kecamatan Paseh pada Selasa (8/1/2019) kemarin.

PASEH – LSM GMBI hingga kini masih bersikap tidak memberikan dukungan kepada salah satu pasangan capres/cawapres menjelang Pilpres 2019. Hal itu terungkap dalam acara Rapat Konsolidasi awal 2019 di Sekretariat LSM GMBI DPD Sumedang, Desa Haurkuning, Kecamatan Paseh pada Selasa (8/1) kemarin.

Ketua LSM GMBI DPD Sumedang Yudi Tahyudin menyebutkan, komitmen belum atau tidak memberikan dukungan kepada salah satu pasangan capres/cawapres sebagaimana arahan pimpinan LSM GMBI Pusat.

“Jelang pemilihan presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019, kami tegaskan LSM GMBI DPD Sumedang, sampai saat ini tidak memberikan dukungan kepada salah satu capres/cawapres,” tegasnya.

Para anggota GMBI di bawah pimpinan Yudi Tahyudin hingga saat ini masih dalam posisi netral, selama pimpinan pusat LSM GMBI belum memberikan arahan terkait dukungan untuk capres/cawapres tersebut.

“Hingga hari ini belum ada perintah atau arahan dari ketua umum GMBI untuk memberikan dukungan kepada salah satu capres/cawapres,” pungkas Yudi.