Musibah Ditengah Pendemi, Masyarakat Harus Tetap Sabar

oleh -

CIMANGGUNG – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Abdi Yuhana ,SH MH, menyerahkan berbagai bantuan bagi pengungsi di taman burung Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung. Minggu (24/01).

“Kami sangat prihatin dengan kejadian bencana yang menimpa saudara-saudara kita, semoga saja semuanya tetap diberi ketabahan dan yang terpenting jaga kondisi kesehatan,” ucap Abdi dilokasi pengungsian.

Ia menambahkan, musibah longsor yang terjadi bersamaan dengan masih dalam situasi Pandemi Covid-19, ini merupakan masa sulit dan tentunya harus dijalani oleh masyarakat dengan ikhlas.

“Jelas sekali saat ini kita semua berada dimasa yang sangat sulit, namun kita harus tetap semangat dan sabar menghadapi semua ini,” tambahnya.

Menurutnya, pihaknya akan terus memantau dan membantu Pemkab Sumedang untuk mempercepat relokasi para pengungsi dan semoga semuanya dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya.

“Semoga Pemkab Sumedang bisa secepatnya merelokasi dan masyarakat korban dan terdampak longsor bisa kembali menjalani aktivitas seperti sediakala,” tutupnya. (tha).

oleh