Kang Rinso Sambut Baik Pengembangan Desa Wisata Cibeureum Pamulihan

oleh -

PAMULIHAN – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Ridwan Solichin melaksanakan Reses II tahun sidang 2020-2021 1 Maret sampai 10 maret di Dusun Cibeureum Kecamatan Pamulihan. Rabu (03/03).

“Alhamdulillah reses ini bagian menyerap aspirasi masyarakat Sumedang, Majalengka, Subang, kehadiran reses ini sedikitnya membantu usulan masyarakat yang tidak tercover oleh Desa melalui Musrenbang,” ucapnya kepada Radar Sumedang. Rabu (03/03).

Rinso mengaku, agenda reses itu sangat penting bagi masyarakat bahkan masyarakat sangat menunggu-nunggu ageda ini untuk bisa memberikan usulan-usulan penting dimasyarakat kepada anggota dewan.

“Saya banyak menerima usulan-usulan salah satunya terkait desa wisata pertanian agrowisata, melihat potensi
Desa Pamulihan cukup potensial dan saya yakin akan berkembang, Kita akan suport desa-desa, ada beberapa program untuk desa,” ucapnya.

Usulan lainnya, lanjut ia, masayarakat ingin ada perhatian pembangunan ruang kelas Madrasah di sekolah-sekolah pendidikan swasta dll, karena sejak 15 tahun madrasah berdiri belum ada bantuan dan tidak bisa tercover oleh anggaran dari desa.

“Kita ingin bagaimana agar usulan-usulan ini bisa terealisasi dengan baik bisa kita kawal mudah-mudahan masyarakat bisa merasakan DPRD Provinsi Jawa Barat,” tutupnya.(tha)

oleh