BPJS Ketenagakerjaan Sumedang Gelar Pasar Murah

oleh -

KOTA – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Sumedang menggelar kegiatan Pasar Murah di sekitar Kantor BPJS Ketenagakerjaan yang berlokasi di Jl. Prabu Gajah Agung No 79 (by pass) Sumedang. Selasa 21 Mei 2019.
Dalam kesempatan itu, BPJS Ketenagakerjaan memberikan Diskon 50 Persen untuk 1 paket sembako yang semula seharga Rp. 150.000,- menjadi Rp. 75.000,- dengan paket sembako berupa beras 5 kg, minyak 4 liter, gula pasir 2 kg, mie instan 5 bungkus dan teh celup 1 bungkus kepada warga sekitar dan juga peserta BPJS Ketenagakerjaan.
“kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, dan meringankan beban masyarakat, khususnya dibulan ramdhan dimana harga sembako dimungkinkan naik, sehingga kita menggelar pasar murah, ujar Kepala BPJS Cabang Sumedang, Rizal Dariakusumah kepada radar sumedang disela-sela acara pembukaan Pasar Murah kemarin.
“Ada 400 paket sembako murah yang kita bagikan kepada masyarakat dan peserta BPJS Ketenagakerjaan, dan ini juga disambut baik oleh masyarakat,” sebutnya.
Selain itu, kata Rizal, kegiatan pasar murah tersebut merupakan sarana yang tepat untuk bersilaturahmi dan meningkatkan hubungan baik antara masyarakat, peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan BPJS Ketenagakerjaan itu sendiri.
Sementara itu, Aminah, 56, salah seorang warga setempat sangat berterimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang menggelar Pasar Murah pasalnya masyarakat sangat membutuhkan sembako murah.
“Semakin hari harga-harga sembako semakin naik, jadi dengan adanya sembako murah ini tentunya sangat membantu kami,” pungkasnya. (Isl)