Tak Ada yang Tak Mungkin, membakar semangat Persib Bandung untuk menatap leg Indonesia

oleh -
KUASAI BOLA: Gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono menguasai bola dalam Laga Pertama Persib vs Arema FC Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). (foto; TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG)

RADARSUMEDANG.id, BANDUNG – Tidak ada yang tidak mungkin. Kalimat tersebut yang membakar semangat Persib Bandung untuk menatap leg kedua Piala Indonesia melawan Arema FC.

Memang bukan hal yang mudah memenangkan laga di Stadion Kanjuruhan. Namun dengan tekad yang kuat semua bisa terjadi.

Gelandang senior Persib Bandung Hariono mengajak rekannya melupakan hasil seri dari Arema.

“Masih ada kesempatan leg kedua nanti. Maaf kami belum bisa berikan kemenangan,” kata pemilik nomor punggung 24 itu usai laga.

“Saya berharap di leg kedua kami dan pelatih bekerja keras supaya bisa lolos dari babak 16 besar ini karena tidak ada yang tidak mungkin,” ucapnya.

Menurutnya, pada leg kedua mendatang, Arema sebagai tuan rumah alan mendapatkan beban yang luar biasa. Bagi dirinya, momen tersebut harua dimanfaatkan Maung Bandung untuk bisa memenangkan laga.

“Saya harap rekan rekan lain bekerja keras karena mungkin Arema yang punya tekanan kita gak ada, saya bicara ke pemain 11 lawan 11, tidak ada yang tidak mungkin,” tegasnya.

Dirinya pun mengaku siap dengam teror dari Aremania. Seperti diketahui, hubungan antara dua suporter kurang harmonis.

“Buat saya main di Arema bukan hal yang pertama. Biasa juga bertanding tanpa bobotoh,” pungkasnya.

(pra)